Label 3

Senin, 24 Maret 2014

Melihat Sisi Positif Misteri MH370

Sudah lebih dari 14 hari pesawat Malaysia Airlne MH370 menghilang dan belum diketemukan. Pesawat dengan teknologi canggih ini telah hilang kontak saat melakukan penerbangan dari kuala lumpur, Malaysia menuju Beijing, China. Pesawat dengan muatan penumpang yang terdiri dari warga dari bebrapa negara, seperti USA, China, Inggris, Prancis, termasuk Indonesia tersebut telah menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi semua keluarga penumpang.
            Banyak spekulasi muncul terkait keberadaan pesawat ini. Dari ulai jatuhnya di hutan amazon, jatuh di Samudra Hindia sampai spekulasi yang menyatakan bahwa pesawat ini telah hancur berkeping-keping di atas perairan Samudra Hindia. Pernyataan dari salah seorang pengamat penerbangan dan pilot Indonesia yang menyatakan bahwa sangat mustahil bagi pesawat tersebut untuk terbang sampai ke Amerika dengan kapasitas bahan bakar yang hanya 7 jam. Indikasi adanya sabotase dari penumpang serta pilot sendiri masih menjadi perdebatan. Setidaknya setelah ditemukan adanya dua orang penumpang yang mempunyai paspor palsu.
            Melihat berbagai spekulasi terkait hilangnya MH370 ini telah menggugah semua negara di Indonesia untuk turut serta dalam pencarian pesawat ini. Tujuan utamanya sudah pasti membantu keluarga korban yang merupakan warga negaranya untuk memperoleh kejelasan dan kepastian dari keberadaan MH370. Namun di balik tujuan itu tentu secara tidak langsung telah menciptakan suatu keadaan di mana terjadi kerjasama antar negara secara tidak langsung. Dari mulai Inggris yang telah mengirimkan beberapa pesawat tempur, Indonesia yang telah mengirim beberapa pesawat sampai Amerika yang telah bersedia mengirimkan kapal laut tercanggihnya guna pencarian MH370.
            Adanya rasa simpati dari berbagi negara terhadap kasus ini telah membuat anggapan yang menyatakan bahwa dunia sedang mengalami konflik menjadi sedikit mereda. Terlebih lagi ketika perdana menteri malaysia menyatakan bahwa pencarian pesawat MH370 masih akan terus dilakukan sampai pada batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini tentu akan menjadi sebuah pemandangan yang sangat indah untuk dinikmati. Semua negara bahu-membahu demi satu tujuan yang sama yakni menemukan pesawat MH370
            Dari hal ini tentu kita dapat mengambil sedikit poin positif dari hilangnya pesawat MH370 yang telah mengakibatkan banyak kerugian baik materiil maupun non materiil. Segala sesuatu pasti ada dampaknya, baik itu dampak negatif maupun positif. Tinggal bagaimana kita menyikapi setiap fenomena yang ada dengan mencari sedikit sisi positifnya dan bukan malah menjadikan kasus yang ada sebagai bahan yang digunakan untuk menghujat dan menuduh bangsa lain. Jika semuanya mampu melihat sisi positif dari sebuah fenomena termasuk misteri MH370 ini sudah barang tentu setiap masalah pasti ada hikmahnya.

1 komentar

IBU.FATMA WATI 8 Februari 2016 pukul 05.32

KISAH NYATA..............
Ass.Saya IBU.FATMA WATI Dari Kota surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!.
PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

Posting Komentar

Popular Posts